Skip to content
Rekomendasi Mouse Wireless Terbaik Harga Terjangkau

Rekomendasi Mouse Wireless Terbaik Harga Terjangkau

logitech keyboard mouse

Pinterest.com/Logitech

Teknologi nirkabel/wireless merupakan salah satu penemuan yang dianggap cukup efektif sampai sekarang. Awalnya, teknologi tersebut hanya diterapkan pada beberapa perangkat saja. Namun kini, kamu bisa menemukan banyak teknologi nirkabel bermunculan seperti headset, keyboard sampai mouse wireless terbaik.

Nah pada kesempatan ini, perangkat nirkabel yang akan dibahas secara lengkap adalah mouse. Sejak kemunculannya, orang-orang sangat antusias sekali mendapatkan mouse jenis wireless ini. Biar nggak salah pilih, berikut rekomendasi merk mouse wireless paling bagus dengan harga terjangkau.

Baca juga: Cara Mengubah Smartphone Menjadi Mouse Komputer

Daftar Mouse Wireless Terbaik dan Murah

Selain dianggap lebih praktis dipakai, mouse wireless juga dianggap lebih mampu memegang kendali lebih tepat dan akurat. Walau begitu, tidak semua mouse wireless tahan lama lho.

Maka dari itu, pilih merk mouse wireless yang benar-benar bagus. Berikut diantaranya.

  • Mouse Wireless Logitech

    Logitech merupakan salah satu merk mouse nirkabel yang patut dipertimbangkan. Produk ini menawarkan sistem mouse bluetooth, wifi sampai konektivitas ke USB.

    Memudahkan kamu melakukan berbagai aktivitas dengan lebih mudah. Apalagi harganya cukup terjangkau. Beberapa mouse logitech murah dijual dari harga 60rb - 250rb.

    Bahkan beberapa bulan terakhir, logitech meluncurkan mouse wireless eksklusif versi marvel dengan tambahan fitur-fitur canggih lainnya. Apakah kamu berniat memilikinya?

    • Mouse Wireless Robot

      Robot merupakan rekomendasi mouse tanpa kabel terbaik yang patut kamu coba. Merk ini cukup terkenal dipasaran, jadi kamu tak akan susah mencarinya.

      Harga mouse wireless robot ini berkisar di angka 100rb an saja. Meski begitu, kelebihan yang ditawarkan tidak kalah bagus dari mouse mahal pada umumnya. Salah satu kelebihan yang ditawarkan yaitu memiliki tingkat respon mencapai 1600 dpi.

      • Mouse Wireless Xiaomi

        Jika kamu lebih menyukai bentuk-bentuk mouse yang lebih kecil, tipis dan ramping, bisa coba pakai mouse wireless xiaomi. Produk ini dijual sekitar 200rb an saja.

        Mungkin bagi beberapa orang, harga segitu dianggap cukup mahal untuk ukuran sebuah mouse. Namun, sistem yang ditawarkan cukup menarik lho.

        Mouse nirkabel dari xiaomi ini memiliki sistem koneksi ganda yaitu bluetooth dengan usb receiver. Selain itu, mouse xiaomi ini dianggap lebih awet dari pada mouse nirkabel lainnya.

        • Mouse Wireless Microsoft

          Berbicara tentang tekhnologi, rasanya kurang pas jika tidak melibatkan merk yang satu ini. Microsoft. Gagal bersaing di dunia gadget, microsoft kini merambah dunia perangkat periferal dengan meluncurkan mouse wireless microsoft.

          Harga yang ditawarkan dinilai cukup bersaing di pasaran, yakni sekitar 150rb an. Meski begitu, sistem mouse yang ditawarkan cukup menggiurkan.

          Produk microsoft yang satu ini bahkan dinilai sebagai merk mouse nirkabel paling awet sepanjang masa. Nggak heran produk ini selalu direkomendasikan.

          • Mouse Wireless Lenovo

            Rekomendasi selanjutnya datang dari lenovo. Tak perlu diragukan lagi, perangkat-perangkat yang diluncurkan lenovo memang memiliki kualitas yang bisa diandalkan. Termasuk dengan produk mouse wireless lenovo yang mulai diluncurkan tahun sekitar tahun 2008.

            12 tahun berlalu, tentunya produk ini telah mengalami banyak kemajuan. Beberapa kelebihan yang ditawarkan yakni, gerakan scrolling lebih halus, konektivitas port usb 2.4 ghz, memiliki desain yang menarik.

            Khusus untuk mouse lenovo, produk ini dijual sekitar 200rb an.

            • Mouse Wireless HP

              Terakhir, kamu bisa coba beli mouse nirkabel dari HP. Beberapa tahun terakhir, hp sempat meluncurkan produk mouse wireless gaming murah berkisar di angka 100rb an.

              Kelebihan yang ditawarkan meliputi konektvitas wireless 2.4 ghz, tampilan lebih modern dan atraktif, baterai mampu bertahan selama 1 tahun.

              Dari rekomendasi mouse wireless terbaik diatas, mana menurutmu yang paling menarik? Semoga dengan adanya informasi ini, kamu tidak salah pilih mouse ya.

              Previous article Cara Update Avast Secara Offline Ini Harus Dicoba!
              Next article Pengertian UPS Adalah, Kegunaan dan Cara Kerja