Skip to content
Ini Keunggulan Lini Laptop Bisnis Dell Latitude

Ini Keunggulan Lini Laptop Bisnis Dell Latitude

Dell Latitude SeriesDell adalah salah satu brand laptop terkemuka asal Amerika Serikat yang memiliki berbagai lini produk berkualitas. Salah satu seri yang seri yang menawarkan ketangguhan dan keandalan mumpuni adalah Latitude. Laptop Dell Latitude memang didesain khusus untuk segmen bisnis dan profesional. Setidaknya ada tiga keunggulan lini laptop Dell Latitude.

Desain Inovatif

Sebagai sebuah laptop bisnis, Dell Latitude selalu menawarkan desain yang inovatif dan selalu mengikuti perkembangan zaman. Lini Latitude ini terdiri dari seri premium 9000, kemudian diikuti seri 7000, seri 5000, dan seri 3000. Keempat varian tersebut membidik segmen yang berbeda. Bahkan kini tersedia laptop Latitude varian hybrid atau 2 in 1.

Beberapa desain inovatif yang terdapat di beberapa tipse Dell Latitude atara lain adalah desain narrow border atau bezel yang tipis, sehingga membuat dimensi laptop secara keseluruhan lebih ringkas. Adapun fitur SafeScreen dan camera shutter untuk menjaga privasi pengguna.

Dell Latitude juga dibekali dengan keyboard dan touchpad yang didesain khusus untuk mendukung kenyamanan bekerja dalam waktu lama. Beberapa tipse Dell Latitude memiliki ketangguhan yang tak diragukan lagi karena telah memenuhi standar militer MIL-STD-810G.

Konektivitas Lengkap

Dell Latitude memang didesain untuk kalangan bisnis dan profesional, sehingga didukung konektivitas yang lengkap. Beberapa tipe Dell Latitude ditenagai platform Intel Core generasi ke-10 yang mendukung Intel vPro yang memudahkan manajemen keamanan.

Tak hanya itu, Dell Latitude huga mulai mengadopsi Intel WiFi 6 (Gig+) yang menawarkan kecepatan 3x lebih kencang dari standar sebelumnya. Sedangkan beberapa varian Dell Latitude juga dilengkapi fitur eSIM yang mendukung 4G atau bahkan 5G.

Dell Technologies Unified Workspace

keunggulan lini Dell Latitude adalah dilengkapi dengan Dell Technologies Unified Workspace. Fitur ini memudahkan manajemen IT dengan dukungan otomatisasi dan intelijen. Selain itu, tim IT sekarang dapat mengelola termal di dalam BIOS. Hal tersebut tidak terikat pada perangkat lunak guna menghemat hard drive dan memungkinkan TI untuk fokus pada perangkat lunak penting lainnya.

Tak hanya ketiga keunggulan di atas, Dell Latitude ini juga dibekali dengan sejumlah fitur lain yang tak kalah penting, seperti solusi pendinginan yang andal, fitur Dell Optimizer yang cerdas, dimensi yang ringkas, bobot yang ringan, serta build quality yang solid dengan material aluminium atau carbon.

Previous article Asus Perkenalkan ExpertBook B9450, Laptop Bisnis Super Tipis dan Ringan
Next article Dell Optimizer, Fitur Unggulan Laptop Dell Latitude