Skip to content
Alienware AW558, Mouse Gaming Terjangkau dengan Fitur Lengkap

Alienware AW558, Mouse Gaming Terjangkau dengan Fitur Lengkap

Alienware AW558 adalah sebuah mouse gaming dengan harga yang terjangkau dan menawarkan fitur, serta kemampuan yang cukup lengkap di kelasnya. Mouse adalah salah satu perangkat penentu kemenangan dalam gaming, terutama untuk game yang membutuhkan kecepatan dan akurasi seperti FPS (First Person Shooter).

Bagi gamer yang membutuhkan sebuah mouse gaming berkualitas tinggi dengan budget terbatas, dapat mempertimbangkan seri Alienware AW558. Mouse gaming ini tampil dengan konsep desain yang futuristik dengan lekukan khas Alienware dan dibalut casing dua warna yang elegan. Sementara pada bagian atasnya terdapat tiga buah LED yang RGB 16,8 juta warna yang menawan.

Meski tampil dengan desain yang futuristik, Alienware AW558 ini tetap memperhatikan sisi kenyamanan atau ergonomisnya. Pada sisi kanan dan kiri mouse gaming ini terdapat lekukan yang memudahkan gamer meletakkan jarinya, serta bentuk mouse yang sesuai dengan struktur tangan manusia. Sayangnya, desain seperti ini kurang cocok untuk gamer yang kidal.

Mouse optik Alienware AW558 ini menawarkan performa yang tak perlu diragukan lagi untuk bermain game dengan dukungan sensor dari PixArt PMW3325. Mouse gaming ini juga mendukung rentang resolusi yang luas, yakni 200 hingga 5000 dpi yang dapat dipilih sesuai kebutuhan. Bahkan, perubahan resolusi ini dapat dilakukan secara on-the-fly.

Alienware AW558 ini juga didukung kecepatan tracking mencapai 100 IPS yang ditandemkan dengan akselerasi 20G. Selain itu, mouse gaming ini juga menawarkan dukungan 1000Hz. Tak heran, performa dan akurasi Alienware AW558 untuk bermain game sudah cukup mumpuni.

Durabilitas mouse gaming Alienware AW558 ini juga cukup andal berkat dukungan Omron switch yang diklaim tahan hingga 10 juta kali klik. Tak hanya itu, mouse ini juga dilengkapi dengan dua buah tombol tambahan yang dapat diprogram sesuai kebutuhan.

Hal yang menarik dari Alienware AW558 adalah LED RGB yang disebut dengan Alien FX. Gamer dapat melakukan kostumisasi warna, efek, animasi, dan kecerahan pada LED Alien FX ini melalui aplikasi di PC. Gamer juga dapat melakukan kalibrasi dengan bantuan aplikasi guna mengoptimalkan performanya.

Secara umum, Alienware AW558 merupakan sebuah mouse gaming yang nyaman digunakan dan trampil dengan desain yang atraktif. Fitur yang diusungnya lengkap dan performanya cukup meyakinkan. Harga Alienware AW558 di Indonesa adalah kisaran Rp 699.000.
Artikel sebelumnya Dell Inspiron 7391, Laptop Hybrid dengan Desain Engsel yang Unik
Artikel berikutnya Ketahui Macam-macam Adobe beserta Kegunaannya