Skip to content
5 Monitor G-Sync Murah Paling Recommended

5 Monitor G-Sync Murah Paling Recommended

Deskripsi:  Monitor kamu sering mengalami tearing, stutter, atau lag? Ganti dengan monitor G-Sync murah untuk melengkapi keseruan bermain game tanpa gangguan.

Tidak hanya smartphone yang selalu mengikuti tren teknologi kekinian, monitor juga tidak ketinggalan. Saat ini sedang menjadi tren penggunaan teknologi G-Sync pada monitor.

Teknologi ini kemudian ditanamkan pada monitor untuk menghilangkan tearing, stutter, dan lag. Jika kamu berminat membeli, berikut daftar monitor G-Sync murah yang bisa jadi pilihan kamu.

ASUS ROG Swift PG248Q

ASUS ROG Swift PG248Q

 

Teknologi G-Sync yang dikeluarkan oleh NVIDIA telah bekerjasama dengan produsen monitor ASUS. Dari kerjasama tersebut ASUS mengeluarkan produk monitor ASUS ROG Swift PG248Q.

Jenis monitor ini sangat cocok untuk E-Sport Gaming. Ada beberapa fitur unggulan dari monitor ini selain penggunaan teknologi G-Sync. Monitor ini memiliki waktu respon yang terbilang sangat cepat yaitu hingga 1 ms.

Didukung oleh refresh-rate hingga 180 Hz, menjadikan tampilan atau gambar pada monitor akan selalu diperbarui atau di-refresh setiap detiknya. Monitor ASUS ROG Swift PG248Q juga dilengkapi dengan pilihan konektivitas yang lengkap yaitu DisplayPort 1.2, HDMI, dan USB 3.0 ports.

Untuk monitor berkelas dengan teknologi serba canggih ini terbilang murah dibanding monitor lain yang sekelas, dengan kisaran harga 6 jutaan.

Acer Predator XB241H

Acer Predator XB241H

Monitor keluaran brand populer Acer ini banyak diminati oleh konsumen. Selain karena harganya yang murah, berada pada kisaran harga 4 jutaan. Monitor ini memiliki teknologi G-Sync yang tertanam pada komponen monitornya.

Monitor ini juga memiliki resolusi hingga 1920x1080 yang tentunya memberikan tampilan gambar sangat jernih dan jelas. Kecepatan respon yang mencapai 1 ms, sangat cocok buat para gamer yang ingin meningkatkan keseruan bermain game dengan monitor canggih.

Samsung CRG5

Samsung CRG5

 

Monitor keluaran brand ternama Samsung juga menggunakan teknologi kekinian G-Sync. Berada di kisaran harga 5 jutaan kamu sudah bisa menikmati pengalaman seru bermain game dengan monitor Samsung CRG5 ini. Monitor ini memiliki refresh rate tercepat yang mencapai 240 Hz dengan respon 4 ms.

Dell Gaming S2417DG

Dell Gaming S2417DG

 

Para gamer sejati banyak yang menjatuhkan pilihannya untuk membeli monitor Dell Gaming S2417DG dengan kisaran harga 6 jutaan. Dengan harga yang cukup murah untuk monitor super canggih ini, kamu bisa memaksimalkan keseruan saat bermain game.

Dengan layar yang lebar hingga 24" membuat pandangan semakin luas. Dengan adanya teknologi G-Sync pada monitor ini, tampilan monitor akan terhindar dari efek tearing screen. Dimana dapat menyebabkan tampilan layar terbagi dua sehingga sangat mengganggu ketika bermain game.

Teknologi G-Sync juga mampu mengatasi stutter dan lag yang bisa mengacaukan tampilan game. Selain itu, resolusi monitor hingga 2560x1440 membuat visual dari monitor semakin jernih.

Monitor ini juga memiliki waktu respon cepat hingga 1 ms dengan refresh rate hingga 165 Hz. Sehingga segala jenis perintah yang muncul saat bermain game bisa diproses sangat cepat.

Lenovo 65C1GCC1

Lenovo 65C1GCC1

Satu lagi nih, monitor yang juga dilengkapi dengan teknologi G-Sync, monitor Lenovo 65C1GCC1. Monitor dengan kisaran harga 5 jutaan ini memiliki beberapa fitur unggulan. Diantaranya, ukuran monitor yang lebih lebar dibanding monitor brand lainnya yang mencapai 27".

Resolusi maksimal 1920x1080 yang menampilkan gambar lebih jernih. Dilengkapi dengan teknologi NVIDIA G-Sync yang membuat pengalaman bermain game semakin menyenangkan.

Pilihan konektivitasnya juga sangat lengkap seperti 4 x USB 3.0, DisplayPort, hingga HDMI. Bagusnya lagi, Monitor Lenovo ini dilengkapi dengan teknologi Razer Chroma Lighting untuk memberikan efek pencahayaan yang maksimal pada tampilan visual monitor.

Ulasan mengenai monitor G-Sync murah di atas bisa kamu jadikan bahan pertimbangan sebelum memutuskan monitor berteknologi G-Sync yang akan dibeli. Dengan memiliki monitor berteknologi G-Sync, pengalaman bermain game kamu dijamin akan semakin seru dan menyenangkan.

Previous article Dell Inspiron 5391, Laptop Ringkas Powerful dengan Bobot Hanya 1,24kg