Skip to content
Trailer Perdana Game Star Wars: Squadrons Dirilis

Trailer Perdana Game Star Wars: Squadrons Dirilis

 

Trailer perdana game Star Wars: Squadrons akhirnya dirilis dan terungkap pula beberapa gameplay yang nantinya akan diterapkan dalam judul game bergengsi tersebut. Seperti informasi sebelumnya, game Star Wars: Squadrons ini sebelumnya dikembangkan oleh Motive Studios dari EA dengan nama sandi Project Maverick.

Berdasarkan judul Star Wars: Squadrons  banyak menebak bahwa game ini akan fokus pada pertempuran luar angkasa. hal ini ternyata terbukti setelah EA merilis railer perdana dari game Star Wars: Squadrons Drops yang menampilkan mekanisme permainannya.

Game Star Wars: Squadrons dengan fitur single-player bercerita tentang kehidupan setelah Battle of Endor yang mana Rebel Alliance berhasil menbghancurkan Death Star II. Melalui cerita tersebut, pemain akan belajar bagaimana menjadi pilot saat mereka bertarung dari perspektif bergantian dari dua pilot yang dapat disesuaikan. Pemain dapat menjadi pilot untuk Vanguard Squadron dari New Republic atau Titan Squadron dari Galactic Empire.

Selain itu ada juga permainan lain  dalam Star Wars: Squadrons seperti Protect The Galaxy yang mana pemain dapat merencanakan pertempuran skuadron. Pilot akan menang sebagai tim di lokasi yang diketahui dan belum pernah dilihat sebelumnya, termasuk raksasa gas Yavin Prime dan bulan Galitan yang hancur.

Berikutnya adalah Master legendary starfighters yang memungkinkan pemain mengambil kendali penuh atas kelas starfighter yang berbeda dari armada New Republic dan Imperial, seperti pesawat tempur X-wing dan TIE. Pemain dapat mengubah pesawa, mengalihkan kekuatan di antara sistemnya, dan menghancurkan lawan dalam pertempuran udara ruang strategis.

Juga ada mode kompetisi 5v5 dogfight yang disebut dengan Stay on target. Mode ini memungkinkan pemain membentuk tim atau skuadron untuk bertarung di antariksa yang mendebarkan melalui kursi pilot.

Sperti informasi yang dilansir dari Wccftech (15/06/2020), game Star Wars: Squadrons akan dirilis di PC melalui Steam, Origin, dan Epic, serta di konsol Xbox One dan PS4 pada 2 Oktober 2020 mendatang dengan harga $40 atau sekitar Rp 569 ribu.

Baca Juga : 

Previous article Game The Dark Eye: Book of Heroes Resmi Mendarat di PC
Next article Apple akan Beralih ke CPU ARM?