Skip to content
Martin Carter dan Allia Rosa Kembangkan Bisnis Mobile Internet Bernama Tren

Martin Carter dan Allia Rosa Kembangkan Bisnis Mobile Internet Bernama Tren

Pasangan artis Martin Carter dan Allia Rosa memutuskan menepi sejenak dari panggung hiburan. Biasanya, masyarakat mengenal Martin Carter melalui aktifitasnya di panggung musik. Sementara, Allia Rosa dikenal melalui perannya di sinetron Dunia Terbalik.
Tapi perhatian Martin Carter dan Allia Rosa tak lagi mengarah ke akting dan menyanyi. Keduanya kini melirik bisnis di industri internet mobile. Pasangan yang menikah pada 8 Desember 2019 ini diketahui meluncurkan perusahaan teknologi yang diberi nama Tren.
"Tren adalah perusahaan teknologi penyedia modem mobile internet yang memberikan solusi untuk masyarakat," kata Martin Carter saat ditemui bersama Allia Rosa di sela-sela pembukaan kantor Tren di kawasan Jalan MT Haryono, Jakarta Selatan, Minggu (27/12/2020).
Martin Carter mengatakan, perusahaannya berdiri pada tahun 2020 di bawah naungan PT Tren Global Teknologi yang berkomitmen kuat untuk memberikan kemudahan berinternet di mana pun dan kapan pun.
"Tren bergerak di bidang mobile internet modem. Disini modem kami teknologi tinggi karena tidak pakai sim card, tidak ada kata blank spot karena bisa mencari jaringan dengan baik," Martin Carter menjelaskan.
Dengan kemampuan teknologi yang tinggi tanpa simcard, Tren secara otomatis dapat mencari jaringan 4G paling stabil dan terbaik. "Menjadikan blank spot bukan sebagai masalah lagi," Allia Rosa menambahkan. Dalam kesempatan itu, Allia Rosa sekaligus menegaskan dukungannya untuk sang suami dalam menjalankan bisnis.
Martin Carter membeberkan alasannya menekuni bisnis internet mobile. "Karena di masa pandemi, kebutuhan masyarakat terhadap internet jalan terus, malah akses internet semakin banyak karena orang banyak di rumah saja. Ini yang saya sebut sebagai peluang," kata dia.
Martin Carter merasa bisnis yang dijalaninya bersama istri bisa menjadi berkat bagi banyak orang. Karena itu, ia mengajak siapapun yang ingin bekerjasama dengannya membangun jaringan bisnis di bidang internet mobile.
"Kami ada sistem kemitraan, intinya sistem itu dibuat agar bisa menjadi solusi dan berkat bagi banyak orang. Khususnya masyarakat yang terkena dampak Covid-19," dia menuntaskan.

Artikel sebelumnya Berdiri Sejak 2017, Yolori Indonesia Mampu Melejit Melayani Puluhan Ribu Pelanggan IT Secara Daring
Artikel berikutnya Dell Luncurkan XPS Desktop Terbaru Bertenaga Intel Core Generasi Ke-10