Skip to content
Buka Setiap Hari (10:00-21:00) 021-3030 5533 087878723456 ask@yolori.com
Buka Setiap Hari (10:00-21:00) 087878723456
Kelebihan Laptop Dell Dibanding Merek Lain

Kelebihan Laptop Dell Dibanding Merek Lain

Kebanyakan masyarakat masih bingung jika harus memilih laptop, apalagi sekarang sudah banyak sekali jenis dan tipe laptop yang semakin membuat anda pusing untuk memilih. Selain dari spesifikasi, desain, serta harganya, brand atau merek juga menjadi salah satu faktor subjektif penting untuk mempengaruhi konsumen pada saat memilih laptop. Dari sekian banyak merek laptop, merek Dell bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kebutuhan anda, di karenakan laptop merek Dell ini sangat layak jadi bahan pertimbangan dan seharusnya masuk dalam daftar list anda saat ingin membeli laptop.

Asal dari merek laptop Dell yaitu Amerika yang pertama kali didirikan pada tahun 1984 oleh Michael Dell. Kemudian brand ini mengakuisisi produk laptop Alienware pada tahun 2006. Namun, apa sih yang menarik dari laptop merek Dell ini sehingga wajib kamu tambahkan dalam daftar belanja laptopmu? Berikut kelebihannya.

Kelebihan Laptop Dell

Desain Premium dan Kokoh

Dell Inspiron

Dilihat dari tampilan luarnya, laptop Dell pastinya tidak akan membuat kecewa dikarenakan Laptop Dell di desain dengan bodi yang tahan banting serta kokoh, berkat casing yang terbuat dari chromium. Lebih dari itu, Dell juga memberikan pelindung baja di beberapa seri laptop mereka agar tahan guncangan. Selain itu desain yang di tawarkan selalu bernuansa ergonomis, hal itu sangat cocok bagi para pekerja yang ingin memiliki laptop dengan mobilitas tinggi seperti laptop merek Dell ini. Jadi, kalau soal ketahanan laptop Dell ini sangat handal dan tahan lama.

Baca Juga : Review Laptop Harga 3 Jutaan

Dilihat dari interior yang di miliki laptop Dell, Mereka menyusun tiap-tiap bagian hardware-nya dengan sangat baik untuk mempermudah penggunanya dalam melakukan kegiatan komputasi. Walaupun pada beberapa tipe masih memiliki tampilan klasik, akan tetapi sentuhan modernnya masih tetap ada.

Game Let’s Begin!

Dell Gaming Series

Dell tidak hanya menyediakan laptop untuk kebutuhan para pekerja saja, namun mereka juga memiliki perangkat yang mengkomodasi kebutuhan para gamers. Dell memproduksi laptop gaming melalui anak perusahaannya yaitu Alienware yang pastinya sudah sangat terkenal di kalangan gamers. Dengan desain yang memiliki ciri khas tersendiri sehingga memberikan kesan berbeda saat digunakan.

Baca Juga : Review Dell G7 - 7590, Game Menjadi Lebih Hidup

Namun, Dell sekarang telah mengeluarkan seri baru yaitu seri Gaming untuk anda yang hobi bermain games. Adapun laptop merek Dell yang menawarkan spesifikasi yang tak kalah sangar untuk bermain game yaitu pada seri Inspiron. Selain seri Gaming dan Inspiron, Jenis XPS dan Vostro juga sebenarnya memiliki kemampuan yang kompatibel untuk bermain game, mulai dari game kelas ringan hingga kelas berat sekalipun.

Ramah Lingkungan

sampah plastik di laut

Inovasi yang diusung oleh Dell memberikan dampak yang baik untuk para pengguna serta lingkungan. Melalui Dell’s Ocean Plastics Packaging, Dell telah berhasil memanfaatkan limbah plastik untuk diolah menjadi produk berkualitas premium.

Gerakan ini telah berhasil mengolah 7,5 ton limbah plastik yang ada di lautan. Atas usahanya ini Dell diberikan penghargaan Environment Leader Award pada tahun 2017. Oleh sebab itu, dengan kalian membeli laptop Dell berarti kalian turut mendukung inovasi Dell membersihkan limbah plastik dari lautan.

Pelayanan Khusus

Selain dari fitur dan desain, laptop Dell juga memiliki pelayanan sangat baik yang mungkin tidak dimiliki oleh brand lainnya. Apa sih yang membedakan? Dell memiliki service center yang memiliki penawaran khusus, jika konsumen mengalami masalah pada laptop Dell, mereka tidak perlu repot dating ke kantor service centernya. Hanya dengan memanggil teknisi Dell kerumah dan pada saat itu juga akan di lakukan langkah perbaikan.

Dari sekian banyak kelebihan yang dimiliki laptop Dell, apa kalian masih ragu memilih Dell sebagai partner bekerja maupun bersantai Anda?

Previous article Prediksi Banjir Dan Mengelola Sampah Menggunakan Google AI
Next article Menkominfo Ingin Perkuat Ekonomi Digital Dengan Melahirkan Unicorn Baru