Skip to content
Buka Setiap Hari (10:00-21:00) 021-6013636 087878723456 ask@yolori.com
Buka Setiap Hari (10:00-21:00) 087878723456
Game Crusader Kings III Diluncurkan 1 September 2020

Game Crusader Kings III Diluncurkan 1 September 2020

Crusader King III

Kabar gembira bagi gamer penggemar game strategi karena seri Crusader Kings III akan diluncurkan untuk platform PC pada 1 September 2020 mendatang. Saat ini gamer dapat melakukan pre-order game Crusader Kings III ini melalui Steam dengan harga $50 atau sekitar Rp 735 ribu.

Game Crusader Kings III ini memungkinkan pemain untuk membangu sebuah dinasti kerajaan selama berabad-abad dan melakukan perluasan wilayah. Ekspansi wilayah pada game Crusader Kings III ini dapat dilakukan dengan cara diplomasi dan pernikahan, serta dapat dilakukan juga melalui jalan perang menggunakan tentara.

Salah satu keunggulan game Crusader Kings III ini adalah sangat memanjakan gamer yang menyukai genre Real Time Strategy (RTS). Tak hanya itu, Crusader Kings III kaya akan konten bermuatan sejarah dan membawa banyak opsi karakter. Hal ini membuat membuat game lebih mudah dipahami bagi gamer veteran dan pendatang baru untuk terjun langsung dalam permainan.

Setiap karakter di Crusader Kings III memiliki kepribadian unik mereka sendiri, sementara jalannya permainan dan opsi dalam permainan ditentukan oleh tindakan masing-masing gamer. Ada banyak keluarga yang bisa dipimpin di Crusader Kings III, dari Islandia ke India, Finlandia ke Afrika Tengah, dan banyak lagi.

Seperti biasa, gamer dapat membangun kekuatan militer, membayar tentara bayaran untuk memperkuat kerajaannya. Gamer juga dapat melakukan penelitian teknologi senjata baru untuk membuat daya tempur pasukan kian meningkat, seperti yang dilansir dari Softpedia (16/05/2020).

Tak hanya sekadar bermain menggunakan kekerasan atau strategi pertempuran, game Crusader Kings III ini mengizinkan gamer untuk menggunakan intrik guna mengalahkan lawan. Sehingga gamer tidak perlu repot-repot mengerahkan sumber daya dan pasukan untuk mengalahkan musuh.

Gamer dapat menggunakan karakter Spymaster untuk menemukan musuh yang menentang dinasti. Gamer juga dapat merekrut agen yang dapat digunakan untuk melemahkan atau membunuh siapa saja yang berpotensi merebut kekuasaan. Game Crusader Kings III ini bahkan dapat melibatkan kekuatan cinta dan juga gejolak politik.

Previous article Malware Ditemukan di Ekstensi Browser Microsoft Edge
Next article Ancaman Hukuman 10 Tahun Penjara Untuk Para Pencuri Data