Skip to content
Fast & Furious Crossroads Diluncurkan 7 Agustus 2020, Ini Bocoran Gameplay-nya

Fast & Furious Crossroads Diluncurkan 7 Agustus 2020, Ini Bocoran Gameplay-nya

fast & furious crossroads

Bagi gamer penggemar film Fast & Furious, tampaknya Fast & Furious Crossroads adalah salah satu judul game yang sangat layak ditunggu kehadirannya. Berdasarkan informasi yang beredar, game Fast & Furious Crossroads ini rencananya akan diperkenalkan 7 Agustus 2020 mendatang. Lalu seperti apak game Fast & Furious Crossroads ini?

Berdasarkan informasi yang penulis himpun, game Fast & Furious Crossroads ini pertama kali diperkenalkan tahun lalu di ajang The Game Awards 2019 silam. Kritik muncul setelah teaser terakhir dari Fast & Furious Crossroads dirasa kurang menarik. Waralaba film Fast & Furious seharusnya menawarkan lebih banyak game yang memiliki daya tarik, bukan hanya sekadar membonceng popularitas film.

Terlepas dari kritik yang muncul, pengembangan game Fast & Furious Crossroads terus berjalan. Belum lama ini Bandai Namco, Universal Games dan Digital Platforms, dan Slightly Mad Studios baru saja merilis gameplay pertama yang menampilkan mode cerita satu pemain dari Fast & Furious Crossroads yang akan datang.

Sekilas memang game Fast & Furious Crossroads ini tidak menawarkan gameplay yang benar-benar baru. Permainan dalam game ini memang tidak sekadar balapan mobil, tetapi juga aksi pencurian mobil dan tentunya diikuti dengan aksi kejar-kejaran yang cukup menegangkan.

Salah satu daya tarik dari game Fast & Furious Crossroads ini adalah mendapat pengisi suara dari aktor asli film Fast & Furious, sebut saja Diesel, Michelle Rodriguez dan Tyrese Gibson yang mengulang peran mereka sebagai Dom, Letty, dan Roman.

Tak hanya mengandalkan dukungan dari pemain film dan populartitas film Fast & Furious, pengembang game Fast & Furious Crossroads ini menjanjikan pengalaman yang dikembangkan dari cerita yang menarik, dan mode multiplayer tiga arah yang belum pernah ada sebelumnya. Sayangnya, gameplay tiga arah ini belum dijelaskan detailnya.

Seperti yang dilansir dari Softpedia (31/05/2020), Bandai Namco mengatakan bahawa game Fast & Furious Crossroads ini akan tersedia untuk PC Windows, PlayStation 4, dan Xbox One.

Previous article Jauhkan Pengguna dari Google Chrome, Microsoft Tampilkan Iklan Edge di Hasil Pencarian
Next article Windows 10 Versi 2004 Tawarkan Kemudahan Kelola Notifikasi Aplikasi