Skip to content
Yolori Indonesia

Berdiri Sejak 2017, Yolori Indonesia Mampu Melejit Melayani Puluhan Ribu Pelanggan IT Secara Daring

Tumbangnya beberapa bisnis besar yang tidak mampu beradaptasi dengan perubahan jaman menjadi alasan SRASI GROUP mendirikan Yolori Indonesia. 

Awalnya SRASI GROUP dengan bendera ItrixStore memulai bisnis ritel IT pada tahun 2008, bisnis tersebut berkembang cukup pesat, puncaknya pada periode 2010 sampai dengan 2015 ItrixStore telah memiliki belasan cabang. 

Booming e-commerce pada pertengahan 2015 sangat mempengaruhi budaya belanja di masyarakat Indonesia. Pelanggan kini lebih suka berbelanja melalui e-commerce karena lebih effisien dan kadang lebih murah. Sehingga jumlah transaksi di toko ritel mulai menurun. Hingga satu persatu cabang terpaksa harus tutup.

Perubahan pola tersebut disadari management. Tak ingin tertinggal semakin jauh, maka pada tahun 2017 resmi didirikan Yolori Indonesia yang fokus melayani penjualan IT secara daring atau online.

Seni berjualan secara online tentu sangat berbeda dengan berjualan langsung ditoko. Upgrade ilmu dan skill selalu diberikan kepada tim Yolori Indonesia secara berkala, sehingga tim Yolori Indonesia mampu bersaing dengan toko online lainnya yang serupa. Kunci sukses Yolori Indonesia adalah selalu memberikan layanan yang prima, harga produk yang sangat bersaing, kualitas produk yang dijamin originalitasnya serta kualitas customer service yang sangat fast respond, sehingga dengan sendirinya akan membangun kepercayaan pelanggan terhadap Yolori Indonesia.

  

Produk yang tersedia di Yolori Indonesia antara lain Notebook, Ultrabook, Desktop, PC All In One, Laptop Gaming, PC Gaming, Gaming Gear, Printer, Scanner, Projector,  Aksesoris komputer seperti Keyboard, Mouse, Headset, RAM, Hardisk, dan lain sebagainya. Termasuk perangkat lunak juga. Hingga kebutuhan Infrastuktur IT untuk korporasi seperti, Server, Networking, Storage, Power Distribution Unit, Rak Server dan lain-lain.

Pilihan brand yang tersedia juga beragam antara lain Dell, Lenovo, ASUS, Acer, MSI, Panasonic, Fujitsu, Samsung, LG, Canon, Epson, Logitech.

Selain menyediakan produk-produk IT, Yolori Indonesia juga menyediakan solusi untuk kebutuhan IT seperti jasa service, rental komputer, serta mobile apps dan web development.

Kerja keras tim Yolori Indonesia mulai mendapatkan hasil, kini Yolori Indonesia dipercaya untuk menjadi Official Partner atau Official Store untuk produk Dell di hampir sebagian besar marketplace yang ada di Indonesia.

Grafik penjualan semakin hari semakin meningkat, dan hingga kini Yolori Indonesia telah melayani puluhan ribu pelanggan IT secara daring / online.

Artikel sebelumnya ASUS Boyong "Chromebook Lipat" Pertama di Dunia ke Indonesia
Artikel berikutnya Martin Carter dan Allia Rosa Kembangkan Bisnis Mobile Internet Bernama Tren