Skip to content
PINGPONG ROBOT

PINGPONG ROBOT

RoboRisen mengembangkan PINGPONG ROBOT, robot pendidikan futuristik yang merupakan salah satu robot yang paling mudah dibuat dan terlihat di YouTube.

Protokol yang dirilis memungkinkan robot Pingpong dikendalikan oleh sebagian besar bahasa komputer. RoboRisen membuat data pencetakan 3D sehingga pengguna dapat membuat robotnya sendiri. Karena kualitas unik ini, PINGPONG ROBOT memenangkan CES-2020 Innovation Award. Selain itu, PINGPONG ROBOT juga terpilih sebagai robot Korea terkemuka dalam Kontes Perusahaan Inovasi EduTech Kemajuan Global ke-1 yang diselenggarakan oleh Pusat Produktivitas dan Bisnis Inovasi Utama yang diselenggarakan oleh Kementerian Pendidikan.

PINGPONG ROBOT

Berawal dari ide mendasar untuk membuat robot yang menyenangkan dan mudah dioperasikan namun terjangkau dengan berbagai extensibilities, kami hadirkan paradigma baru dalam sejarah robot. Robot PingPong adalah platform robot berbasis modul tunggal ("Kubus") yang unik. Anda dapat membuat jenis robot apa pun dengan Cubes, seperti kebanyakan robot di YouTube dapat dibuat dengan PingPong Cubes. Setiap modul berisi baterai, motor, dan papan CPU. Kubus terhubung oleh jaringan Bluetooth dan dikendalikan oleh Aplikasi PingPong (Android, iOS) atau Scratch. Protokol Cube juga dirilis ke publik sehingga siapa pun dapat mengontrol robot PingPong menggunakan bahasa Python, Java, dan C.

RoboRisen menyediakan 30‒40 model robot PingPong standar. Masing-masing menunjukkan Cubes dapat membuat jenis robot apa pun dengan gerakan mengemudi, merangkak, atau berjalan. Tantang imajinasi penuh Anda dengan robot kubus kecil tapi kuat, PingPong! Pengguna PingPong menikmati berbagai aktivitas dengan perangkat pintar dan pengontrol IR. PingPong memiliki berbagai kombinasi produk, semuanya dengan harga yang wajar. Model PingPong dapat dirakit hanya dalam 1 menit. Pengguna dapat membangun banyak model, desain, dan jenis robot PingPong yang bisa dibayangkan.

Artikel sebelumnya SOUND DOODLE
Artikel berikutnya EXTRIPLE