Skip to content
KAMIBOT

KAMIBOT

3.14 adalah perusahaan yang berbasis di Daegu, Korea Selatan, didirikan pada tahun 2014, yang menggabungkan kerajinan kertas dan perangkat keras elektronik untuk membuat mainan kertas interaktif pendidikan untuk anak-anak dan mereka yang belajar pemrograman. Merek mereka, "Kamibot," menggabungkan kerajinan kertas dan robot untuk mengajari anak-anak coding dan AI. Konten pendidikan berbasis STEAM yang disampaikan kepada anak-anak melalui Kamibot mengubah cara anak-anak memvisualisasikan dan mengalami coding dan AI.

Salah satu produk andalan adalah KAMIBOT

Kamibot adalah robot kecil yang dapat diprogram yang dapat disesuaikan tanpa henti oleh anak-anak dengan menulis kode mereka sendiri, dan dengan menambahkan skin papercraft kreatif. Itu dibangun di sekitar platform Arduino open-source, sehingga anak-anak dapat dengan mudah belajar cara membuat kode menggunakan Scratch, bahasa pemrograman drag-and-drop. Keterampilan pemrograman yang dipelajari anak-anak dengan Kamibot mudah ditransfer ke aplikasi dunia nyata. Kamibot menyertakan berbagai sensor yang membantunya bergerak. Sensor IR pada undercarriage Kamibot memungkinkannya mengikuti garis hitam melalui jalur yang ditentukan. Sensor ultrasonik di depan membantu Kamibot menghindari rintangan. Kamibot digerakkan oleh roda yang terhubung ke dua motor DC independen. Pengguna dapat mempelajari kecerdasan buatan tanpa perlu membuat akun pengguna yang rumit.

Siapa pun dapat dengan mudah mempelajari kecerdasan buatan melalui kurikulum kami yang menawarkan berbagai aktivitas menyenangkan yang memerlukan penggunaan mikrofon webcam dan PC.

Aplikasi AI Kamibot yang unik, "Kamiblock AI" disediakan gratis untuk semua pengguna Kamibot. Mudah digunakan bahkan untuk siswa sekolah dasar. Kami akan terus mengembangkan dan menambahkan aksesori terkait AI baru serta alat pembelajaran tambahan.

Artikel sebelumnya DODALAND MUSICBLOCK
Artikel berikutnya UARO KIT