Ini 5 Alasan Dell Inspiron 5410 2-In-1 Cocok untuk Pengguna Kreatif

Pengguna yang penuh kreativitas biasanya membutuhkan perangkat yang fleksibel guna mengakomodasinya saat bekerja. Laptop konvensional yang ada saat ini dinilai kurang fleksibel karena hanya dapat bekerja dengan layar dan keyboard saja. Solusi yang cocok untuk pengguna kreatif adalah sebuah laptop dengan form factor hybrid, salah satunya adalah Dell Inspiron 5410 2-In-1.

Biasanya, pengguan yang mengandalkan kreativitas untuk bekerja seperti desain grafis, fotografer, dan sebagainya akan sangat terbantu dengan hadirnya layar sentuh atau mode tablet sepertim yang ditawarkan oleh Dell Inspiron 5410 2-In-1. Ini adalah salah satu dari banyak alasan mengapa Dell Inspiron 5410 2-In-1 cocokl untuk pengguna kreatif.

Konsep Hybrid dengan Banyak Mode Bekerja

Bukan rahasia lagi bahwa pertimbangan utama konsumen memilih laptop hybrid adalah fleksibilitas penggunaannya. Begitu juga dengan laptop Dell Inspiron 5410 2-In-1 ini yang dibekali dengan engsel yang kokoh dan durabel yang memungkinkan layarnya dapat diputar 360 derajat. Banyak yang ragu memilih laptop hybrid karena engsel yang ringkih, tetapi hal ini tidak berlaku bagi Dell Inspiron 5410 2-In-1.

Dell Inspiron 5410 2-In-1 ini dapat digunakan dalam empat mode penggunaan sesuai kebutuhan. Untuk bekerja biasa atau konvensional, dapat menggunakan mode laptop. Pengguna juga dapat mengoperasikan Dell Inspiron 5410 2-In-1 layaknya sebuah tablet dengan melipat engselnya 360 derajat. Juga tersedia mode tent dan presentation yang