Layanan Purna Jual

Jaminan Garansi

Kami memberikan jaminan garansi untuk semua produk yang dijual dari Yolori Indonesia. Yakinkan semua produk yang anda beli dari Yolori Indonesia dilengkapi dengan Sticker / Kartu Tanda Jaminan Garansi / Invoice dari Yolori Indonesia. Perhatikan jaminan garansi yang diberikan, bila anda kurang jelas hubungi ask@yolori.com

syarat syarat umum garansi :

  1. Untuk produk-produk yang termasuk dalam batasan garansi, maka pembeli akan menikmati jaminan garansi spare-part dan jasa service sesuai dengan syarat dan ketentuan garansi yang berlaku pada masing-masing produk dan merek.
  2. Klaim kerusakan hardware / cacat produksi dalam waktu tujuh (7) hari setelah pembelian harus dengan dus / box packaging dan aksesoris yang lengkap akan mendapatkan pertukaran baru (tanpa dus/box packaging dan aksesoris yang lengkap pertukaran baru tidak dapat dilakukan), unit akan klaim garansi kerusakan.
  3. Untuk peralatan perangkat keras Hardware, Yolori Indonesia menjamin perangkat yang dibeli akan bekerja secara baik dan bebas dari kerusakan. Yolori Indonesia tidak bertanggung jawab atas kekurangan-kekurangan akibat design dari manufaktur
  4. Untuk pembelian komputer yang tidak dilengkapi dengan software original, maka kami tidak bertanggung jawab terhadap legalitas penggunaan software. Tanggung jawab sepenuhnya berada dipihak pembeli. Yolori Indonesia menyarankan kepada semua pelanggan untuk selalu memakai software original untuk kemudahan dan support yang didapat sekaligus untuk menghindari tuntutan hukum dari pemilik hak cipta dari masing-masing pihak.
  5. Unit bonus atau free item, tidak termasuk dalam garansi.

Batasan Garansi :

  1. Garansi tidak berlaku untuk produk-produk yang habis terpakai misalnya tinta, belt, disk, CRT, baterai, cleaning service dan lain sebagainya.
  2. Garansi tidak berlaku apabila pembeli dengan sengaja / tidak sengaja merusak segel garansi yang tertempel pada setiap produk yang dibeli.
  3. Garansi juga tidak berlaku untuk kejadian-kejadian berikut ini:
    1. Kerusakan akibat bencana alam (gempa, kebakaran, banjir dll) huru hara, gigitan atau tindakan-tindakan binatang, tegangan listrik yang tidak stabil, kesalahan atau kelalaian pemakai (jatuh, terkena air/cairan kimia dll)
    2. Unit tersambar petir
    3. Pengurangan atau penambahan peralatan aksesoris lain tanpa sepengetahuan Yolori Indonesia
    4. Telah diperbaiki personal yang bukan Teknisi Yolori Indonesia atau atau teknisi yang ditunjuk oleh Yolori Indonesia.
    5. Merubah atau memodifikasi peralatan yang ditanggung
    6. Transportasi atau instalasi ulang yang salah
    7. Kerusakan akibat dihubungkan dengan peralatan lain baik secara mekanis maupun secara elektronis
    8. Terkena serangan virus
    9. Kesalahan instalasi software
    10. Disk drive dan sejenisnya yang terganggu karena kotor
    11. Pemakaian disket/CD/MO/Tape/Cartridge tidak layak pakai (kotor/rusak/tergores/berjamur dll)
    12. LCD dengan dead pixel <5 pixel
  4. Garansi kerusakan yang diklaim dalam tiga (3) hari kerja terhitung dari barang diterima pembeli, biaya kirim kembali menjadi tanggungan Yolori Indonesia. Klaim garansi kerusakan diatas tiga (3) hari biaya pengiriman kembali ditanggung oleh pembeli.
  5. Life time warranty yang tertera pada produk tertentu. Klaim garansi berlaku satu (1) tahun, di atas satu (1) tahun klaim garansi langsung ke principal-manufacture product.
    (Life time warranty: merupakan terminology garansi dengan pengertian selama tipe tersebut masih berada di pasaran dan masih di produksi, bukan garansi seumur hidup)

Jadwal Kunjungan Teknisi :

  1. Untuk kunjungan service, buatlah perjanjian dengan bagian penjadwalan. Kami melayani kunjungan service dari jam 10:00 WIB s/d 17:00 WIB hari Senin hingga Jumat. silakan hubungi Technical Support kami di Telp: 021-3030 5533 (ext-4) atau email ke : ask@yolori.com. Jadwal Kunjungan Teknisi dikenakan biaya kunjungan yang besarnya sesuai kesepakatan.
  2. Standar Jadwal Kunjungan Teknisi adalah maksimal 2 x 24 Jam, apabila melewati tenggat waktu tersebut, biasanya tim support kami akan melakukan konfirmasi terlebih dahulu.
  3. Hanya berlaku untuk DKI Jakarta.

Pembelian Luar Kota :

Untuk Anda yang membeli dari luar kota, jangan khawatir kami juga memberikan jaminan pada semua produk yang Anda beli. Bila terjadi kerusakan, silakan hubungi kami di 021-3030 5533 (Ext-4) atau email kami di : ask@yolori.com untuk bantuan teknis. Atas saran dari technical support kami atau bila setelah bantuan teknis kondisi barang tetap tidak berfungsi, maka silakan kirim kembali barang yang Anda beli ke kantor kami. Biaya pengiriman kembali menjadi tanggungan Yolori Indonesia selama 7 hari sejak tanggal invoice pembelian. Di atas 7 hari, sepenuhnya menjadi tanggungan pelanggan.