Yolori – beberapa waktu lalu Microsoft resmi merilis Office 2019, dalam sebuah acara Microsoft Ignite yang bertempat di Orlando, Amerika Serikat. Office 2019 dijadwalkan mulai bisa dibeli pada pertengahan 2018.

Kehadiran Microsoft Office 2019 untuk mengakomodir pengguna Office yang tidak atau belum siap menggunakan teknologi penyimpanan berbasis cloud (seperti yang ditawarkan Microsoft Office 365).

Office 2019 hadir dengan dengan system sekali beli (tidak berlangganan). Microsoft sepertinya memahami bahwa tidak semua pelanggannya mau membayar biaya berlangganan tiap bulan atau tiap tahun untuk menggunakan sebuah aplikasi.

Adapun fitur lain yang hadir di Excel seperti pembaruan formula dan chart, sedangkan PowerPoint akan menghadirkan sejumlah animasi terbaru.

Semua aplikasi Office 2019 pun akan dilengkapi dengan kemampuan layar sentuh yang lebih responsif khusus untuk versi perangkat mobile, seperti sensitivitas tekanan, ink replay, dan efek tilt.

Belum banyak yang bisa dibeberkan terkait fitur teranyar dan harga Microsoft Office 2019. Akan tetapi, raksasa teknologi yang berbasis di Redmond, AS tersebut berjanji akan mengungkap lebih banyak bocoran fitur baru Office 2019 dalam beberapa bulan mendatang.

 

Related Post

Dell Cinema – Teknologi terbaru dari Dell

Yolori – Dell kembali memperkenalkan teknologi baru yang disematkan di beberapa produk terbarunya, dapatkan pengalaman sinematik di ujung jari Anda dengan CinemaColor, CinemaStream, dan CinemaSound yang luar biasa       ...

Komparasi Browser Engine

Yolori – Di era internet sekarang ini kehadiran browser engine sudah menjadi kebutuhan yang sulit dipisahkan. Browser engine memudahkan pekerjaan kita yang berhubungan dengan internet. Berikut komparasi beberapa browser engine yang ...

Fitur baru Microsoft Office 2019

Yolori – beberapa waktu lalu Microsoft resmi merilis Office 2019, dalam sebuah acara Microsoft Ignite yang bertempat di Orlando, Amerika Serikat. Office 2019 dijadwalkan mulai bisa dibeli pada pertengahan 2018. Kehadiran ...

Aplikasi edit photo gratis dengan fitur oke

Yolori – Suka otak atik foto agar lebih menarik, berikut ini beberapa aplikasi edit foto gratisan namun tetap mempunyai fitur yang menarik GIMP – kependekan dari ( GNU Image Manipulation Program ) ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *